Kamis, 25 November 2010

Kecemburuan Orang Tua...

Bagi kita-kita yang sedang menginjak masa remaja apalagi khususnya ketika masih berstatus putih abu-abu, sering kali kita mendapati pertentangan dengan orang tua. Entah itu karna kita pulang terlalu malam, kebanyakan main, dibilang malas belajar lah.., terus yang paling ngeselin gak boleh keluar rumah dengan alasan gak jelas.

"Itu semua karena orang tua kita sayang sama kita, beliau tidak ingin kita mengalami kegagalan terjadi pada kita". Mungkin sebagian besar dari kita menjawab, "Udah bosen denger kata-kata itu".

Tapi sebentar.., pernahkah kita berpikir bahwa orang tua kita cemburu pada teman-teman kita. Orang tua kita cemburu pada pacar kita. Seorang anak kecil yang dahulu selalu dekat dengannya, tidur dipelukannya, bahkan mandipun dimandikan olehnya.., kini telah menjadi remaja yang sehat seperti apa yang diharapkannya tetapi sudah jarang berkomunikasi dengannya. Bahkan ketika kita ditanyakan sesuatu, Acap kali kita berkata, "Ini urusan anak muda". Sadarkah kita. Jadi, orang tuapun bisa cemburu ternyata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar