Jumat, 26 November 2010

Sebuah Cerita Tentang Cinta Sejati...

Cerita ini pernah aku baca dari blog Terselubung dan aku tuliskan lagi di blog ini dengan ada sedikit editan tentunya. 

Dikisahkan ada seorang wanita (sebut saja Bunga) yang sejak kecil ia sudah buta. Ia selalu dicemooh oleh masyarakat sekitarnya. Tapi beruntunglah ia karena masih ada seorang lelaki (sebut saja Barne, hhe) yang masih mau menjadi kekasihnya. Bahkan Barne sangat menyayangi Bunga, menerima apa adanya. Mereka berdua berjanji akan selalu bersama hingga akhir hidupnya.

"Aku akan menikah denganmu ketika aku sudah dapat melihat", Ucap Bunga pada Barne pada suatu ketika.

"Tenang saja, aku akan menunggunya. Bahkan dengan keadaanmu saat inipun aku akan selalu mencintaimu", balas Barne menenangkan Bunga.

Hingga suatu ketika tidak disangka ada seorang dermawan yang mendonorkan matanya. Kabar ini tentunya membuat pasangan itu gembira. Bungapun akhirnya mendapatkan sepasang mata yang membuatnya dapat melihat setelah berhasil menjalani operasi itu dengan lancar. Ia segera beranjak menemui Barne untuk segera mengajaknya menikah. Tetapi alangkah terkejutnya Bunga ketika menemui Barne dan mengetahui bahwa Barne ternyata juga buta. Tanpa alasan yang jelas ia meninggalkan Barne dan tidak menepati janjinya. Barne kini terdiam sendiri. Lalu ia tersenyum sambil berucap dalam hati...

"Jagalah mata itu baik-baik."

1 komentar: